Monday, June 10, 2013

imah comes back

Hai blogger hai hai everybadeh, tiba – tiba kangen blog dan pas buka blog ternyata postingan terakhir itu tahun kemarin 2012 yah walaupun bulan desember sih tapi tetep aja kesimpulannya imah lama gak ngepost menggores tinta pena ima di blog ini.
sebelum masuk ke postingan inti, ya boleh kali ya kita kasih latar belakang dulu.
walaupun belum daftar ulang tapi di pengumuman 27 mei kemarin namaku dah dinyatakan lulus jadi mahasiswi jurusan ilmu komunikasi nah maka dari itu aku mikirlah , masak mahasiswi ilmu komunikasi males ngeblog. Sampai akhirnya atas izin Allah saya muncul lagi kan di blog. Hehe
Dah itu pendahuluan kita, terus intinya aku pengen belajar nulis nulis lagi ya aku pikir nanti kalau udah mulai aktif kuliah pasti adalah tugas – tugas macem nulis berita, jurnal atau apalah yang jelas nulis dah pokoknya. Walaupun itu Cuma perkiraan tapi kalau dilihat – lihat emang orang ilkom yang aku kenal emang punya blog semua. Ya udah, selagi masih ada waktu pengen belajar aja sebisanya toh hari – hari gini juga gak ada kegiatan pasti dirumah , paling juga les itupun kalau gak males jadi daripada bengong mending corat – coret pakai tinta pena ima aja.
Kesimpulannya, saya mahasiswi baru ilmu komunikasi dan saya pengen belajar ngeblog, dah gitu aja, sekian wassalam.

No comments:

Post a Comment